23 October 2011

kumpulan puisi.


Puisi Untukmu

Selayaknya bintang yang bersinar…
Parasmu menyilaukan pandanganku…
Terkejut aku melihatnya…
Kini kau telah kembali…
Hati ini serasa tak percaya bila kau kembali…
Hati ini kembali menemukanmu…
Cinta yang telah lama layu…
Kini bersemi kembali karna kehadiranmu…
Sayang… ku mohon jangan kau pergi lagi…
Sudah cukup aku menanggung
Segala yang kau tinggalkan…
Kini ku berharap bisa hidup bersamamu kembali…
Cintaku untukmu masih terlalu kuat…
Tak kuasa aku meninggalkannya…
Ku ingin kau untukku…
Aku membutuhkanmu…
Karena aku sangat mencintaimu…



Kuingin Kau Kembali

Hanya kau yang bisa…
Hanya kau yang ku ingat…
Semuanya hanya tentang dirimu…
Kaulah yang terindah…
Seperti bintang di malam hari…
Kau terangi ruang hatiku yang gelap…
Tanpamu kini aku sendiri…
Menjalani hari-hari kelamku…
Kasih cepatlah kau kembali…
Ku ingin sekali merasakan cinta…
Cinta yang dahulu kau berikan padaku…
Cinta yang sangat indah…
Kuingin kau kembali…
Aku tak kuasa menahan rindu ini…
Rindu yang semakin membebaniku…
Cepatlah kembali dan peluk erat hatiku ini…


Jangan Pergi Dariku

Kumohon bertahanlah…
Bertahanlah disini…
Walau hanya satu menit…
Kuingin sekali memelukmu…
Kuingin membelai rambut indahmu…
Merasakan kembali cinta yang pergi…
Memandang senyuman…
Yang selalu terukir di bibir manismu…
Mengusap airmata yang mengalir di pipimu…
Memelukmu saat kau menangis…
Membantumu saat kau susah…
Dan melindungimu saat ada masalah…
Kumohon padamu…
Jangan Pergi Dariku…
Sulit rasanya menghapus segala bayangmu…
Yang telah melekat di benakku ini…
Cinta jangan tinggalkan aku…




Agar Bisa Memilikimu
Kuingin kau tahu…
Kuingin kau mengerti…
Rasa cinta ini hanya untukmu…
Kuingin kau sadari…
Kuingin kau mengerti…
Arti cinta ini hanya untukmu…
Ku ingin kau pergi…
Tinggalkan dirinya…
Agar aku bisa memilikimu…
Tapi apa daya diriku ini…
Jika kau sudah ada yang punya…
Kecewa… tapi tak mengapa…
ku ingin kau sadari…
bahwa cinta ini takkan sirna…
walau badai menerpa raga ini…
cinta ku akan tetap untukmu…

0 komentar:

 
;