15 January 2010

KUMPULAN PUISI DARI AYA (NOORHAYATI) 04-23 2801

JANGAN TAKUT GELAP
kesedihan yang mengisi hari qu tak kunjung henti...
penyesalan yang ada di hati,selalu terasa pedih di jiwa ..
saat gelap nya malam pun tiba aku merasa takut
akan apa yang ku haapi esok hari.........
tapi...semakin ku pahami, gelap nya malam
membuat ku terasa di lindungi dari hari-hari yang
membuat beban di tubuh....

gelap membuat ku nyaman dari gerumunan orang yang tak ku ingin kan
gelap membuat ku merenungi segala
sesuatu yang pernah ku lakukan...
gelap pun membuat ku ikut merasakan apa yang selama ini mereka rasakan


kawan......jangan pernah lagi kau takuti gelap....
bayangkan apa yang tak pernah kau dapat kan saat siang dan terang
bintang..bulan..itu adalah satu tanda keindahan

gelapnya malam yang tak kau dapat saat esok hari..

karna setiap detik yang kita lalui mengandung
arti kehidupan yang tak kau sadari..

CINTA YANG TERBAGI

Ku tak mengerti..
mengapa dia seperti ini..
sampai-sampai dia setega itu..
sayang.. aku butuh kejujuranmu..
aku membutuhkan kepastianmu...

aku tak ingin terus-menerus terlarut..
dalam kesedihan ini...
ku hanya menginginkan kebenaran..
dari setiap kata-katamu..

ku relakan diriku untuk kau tinggalkan...
dari pada aku harus merelakan...
CINTA YANG TERBAGI ini...
untuk orang yang kau pilih selain diriku...


Sepi Hatiku

Hari demi hari telah terlewati
Waktu pun terus berputar dengan cepat
Semakin membuat diriku merasa kesepian
Entah apa yang kurasakan ini
HATI KU TERLUKA…
Jiwa merasa melayang di atas sana.

CINTA….
Begitu gelisah Hati ini
Jika kau membiarkan aku sendiri
Tanpa ada dirinya di dekatku.
Sampai kapan akan terus begini
Sampai kapan pula aku harus menyendiri
Aku hanya bisa meratapi kesedihanku
Dengan airmata yang jatuh di pipiku ini

Terkadang…aku sedih…
Jika jarak memisahakan kita
Hatiku pun berkata
JIKA KAMU SENANG, AKU JUGA SENANG
Meskipun banyak lelaki di luar sana
Hati ini hanya tertuju padanmu
Dan takkan ada yang seperti dirimu

ADANYA CINTA...

Saat aku memejamkan mata..
hanya kamu yang ada di dalam bayanganku..
aku merasakan..
hanya senyummu yang membuat hatiku damai.

saat ku buka mata ini..
aku melihat percikan cinta di matamu..
dengan ketulusan hatimu...
kau bilang kau sayang padaku..

kesempurnaan Cinta ...
bisa ku miliki, apabila cinta ini kuat kepadamu..
sungguh berat bagiku...
meninggalkanmu...
dan bagiku, kamulah yang bisa membuat hidupku...
menjadi berarti..
dengan ADANYA CINTA di hati ini...

KISAH KITA

aku menyadari...
saat-saat ini kita masih bersama...
dengan semua canda dan tawa...
aku merasakan hari-hariku sangat cerah..
disaat cinta tercipta untuk kita...

biarlah waktu yang kita lalui tetap jadi satu.
kau buat didi ini bahagia...
hingga duniaku penuh warna...

ku mencoba menghilangkan rasa itu...
saat kau jauh dari jiwa dan raga ku...
bahkan dari hari-hari yang indah....
yang kita lewati bersama...
namun hatiku akan tetap mencintaimu...
meskipun kisah yang indah itu...
sudah menjadi kenangan...


PERASAAN YANG TERMILIKI

Aku tertidur di dinginnya malam..
suara iringan jangkrik...
menghiasi malam yang sunyi..
entah kenapa, hanya wajahmu yang selalu terbayang...

mungkin inilah perasaanku..
yang tetap bersandar dalam hati..
dan takkan pernah berubah
akan tetap yakin dan percaya. hatimu untukku...

aku ingin kamu tahu...
Cinta yang menggebu dalam hati ini
hanyalah untuk dirimu...

GAGAL

Cinta…
Aku merasakan kegagalan..
Dalam membahagiakan hatimu..
Sungguh ku menyesal dengan semua ini.

Mungkin aku tak pantas jadi milikmu.
Kegagalan itu telah ku berikan
Ku ingin semua berubah

Cinta..
Hapuslah air matamu
Atas semua kegagalanku
Untuk menjadi yang terbaik

Janganlah kau tangisi
Diriku memang tak pantas kau miliki.
Meskipun dalam hati ini
Berharap bisa terulang kembali.
Masa-masa indah bersamamu..


TIADA AKHIR TIADA BATAS

Bila kau tak inginkan Cinta.
Ku akan pergi dari hatimu.
Bila kau inginkan cinta.
Tanpa menyesal aku akan bertahan.

Seperti inilah aku mencintaimu
Yang tiada batas untuk kau cintai.

Aku mencoba menelusuri cinta dalam hatimu
Tanpa keraguan pada diriku
Lihatlah ku disini wahai kekasih
Yang tiada akhir ku mencintaimu.
Dan tetap setia tersenyum walau hati terluka.


TERLUKA KARENAMU

Kehancuran
Datang untukku
Kepedihan
Menyelimuti relung kalbu.

Hari-hari yang ku lewati
Hanya ada kekosongan
Saat ku sendiri
Hati ini menangis

Aku tergores dan terluka karenamu
Kemulah yang selama ini ku nanti
Tapi..kau tak menyambut cintaku
Kau buat jiwaku melayang
Dan hidupku tak berarti tanpa cintamu

Dan akupun
Hanya bisa bertahan.
Sampai ada orang yang bisa menggantikanmu di hatiku…

PENDERITAAN

Aku merasa…
Diriku yang tak sanggup menjalaninya
Derita, yang hanya aku rasakan

Cintaku…
Apa kau tahu…
Selama ini aku selalu menanggung derita.
Begitu sakit derita yang ku hadapi ini

Tak seorangpun
Yang senang dengan hubungan ini
Susah senang mereka tak peduli
Mereka hanya bisa menyakitiku.
Dengan semua pernyataan tentangmu
Yang tak pasti.

Aku ingin penderitaan ini berakhir
Dengan kau tetap mencintaiku
Dan aku selalu ada di hatimu.

* TENTANG CINTA


CINTA yang AGUNG
Adalah ketika kamu menitikkan air mata
dan MASIH peduli terhadapnya..
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu MASIH
menunggunya dengan setia..
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain
dan kamu MASIH bisa tersenyum sembari berkata ‘Aku
turut berbahagia untukmu’

Apabila cinta tidak berhasil…BEBASKAN dirimu…
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya
dan terbang ke alam bebas LAGI ..
Ingatlah…bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan
kehilangannya..
tapi..ketika cinta itu mati..kamu TIDAK perlu mati
bersamanya…

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu
menang..MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika
mereka jatuh

0 komentar:

 
;