12 September 2017

Membuat Nutrisi Baik Untuk Sarapan

FORMULA 1 SHAKE MIX 

Satu hal yang perlu untuk diingat adalah Shake Formula 1 bukan SUSU. Sehingga dalam proses penyajiannya tidak boleh menggunakan AIR PANAS atau AIR HANGAT karena akan merusak kandungan nutrisi terutama protein dan serat yang terkandung dalam Shake Formula 1.

Cara penyajian shake cukup dicampurkan dengan menggunakan air biasa, air dingin atau bisa ditambahkan dengan sedikit es batu agar terasa lebih nikmat.

Agar mendapatkan shake yang baik, shake harus dikocok dengan menggunakan shaker, mini shaker atau dengan menggunakan blender. Jangan mengaduk Shake Formula 1 dengan menggunakan gelas karena shake akan sulit larut dan menggumpal.

CARA PEMBUATAN :

* Cara 1: Siapkan shaker (gelas yang ada tutupnya), tuangkan air dingin/air biasa atau susu low fat atau susu kedelai secukupnya (250ml), masukkan 2 sendok takar Formula1, lalu di shake (kocok) bukan diaduk (jika diaduk akan menggumpal), lalu masukkan di gelas & siap dinikmati.

* Cara 2: Siapkan blender, tuangkan air dingin dan es atau susu low fat atau susu kedelai secukupnya (300ml), masukkan 2 sendok takar F1 ke dlm blender, tambahkan buah (bisa buah apa saja) tambah air jika suka encer, lalu blender, lalu masukkan di gelas & siap untuk dinikmati.






catatan :

- NO HOT WATER (karena akan merusak kandungan proteinnya) 
- Dapat dicampurkan dengan 1 sendok takar Personalized Protein Powder (Formula 3)
- Sebaiknya shake yang sudah jadi langsung diminum hingga habis

0 komentar:

 
;