05 June 2012

PAGI ??? OH TIDAK !

yang aku takutkan jika bangun pagi...

-tergoda fatamorgana dunia. ( mereka saling berpacu melawan waktu demi kertas yang bernama uang & melihat di hadapannya itu ada sebuah kursi empuk yang bernama Jabatan )

-terpancing emosi ( saling sikut dan membunuh untuk mendapatkan poin pertama diatas itu.)

-Semua bebas tanpa aturan ( menghalalkan segala cara demi mendapatkan apa yang ia inginkan )

semua membuatku muak, pusing, mual...
jika pagi-pagi sudah berada di jalanan yang penuh dengan robot-robot pengejar jabatan..

ada apa sebenarnya dengan itu semua???
bukankah kita sama-sama hidup di dunia?
cuma yang membedakan orang yang punya jabatan hidupnya tidak senyaman orang yang hidup dengan penuh syukur. mereka punya banyak tuntutan ini dan itu, mereka punya segalanya yang di perlukan di dunia, tapi kita punya apa yang di butuhkan di akhirat...


"Aku tak mau tergoda FATAMORGANA"
"Aku tak menggilai jabatan, yang selalu menggodaku."
"Aku tak butuh kesenangan duniawi."
"Aku tak mau hidup terkekang."
"Jiwaku bersifat bebas."
"Jiwaku telah menyatu dengan kehidupan seperti ini."
"Semua akan berjalan sesuai jalur hidupku."
"Jika memang berubah, itu tetap takdir dari jalan hidupku, bukan aku yang merubahnya melainkan ALLAH SWT..."

sudah jangan di lanjutkan postingan ini, aku bisa emosi jika terus berjalan di pagi hari.
INTINYA tetap bersyukur inti dari kehidupan.

join bersama ANKERS >>>> Disini

0 komentar:

 
;