14 January 2011

Apa itu Long lasting relationship ??

Artikel ini adalah sebuah request dari (Sabilla Triandina) dia merequest tentang apa sih Long lasting Relationship itu?? maka saya dengan segera mencarikan artikel yang sudah saya translate ke bahasa Indonesia... berikut artikel yang saya unduh dari Om saya yaitu GOOGLE...
5 Tips Untuk Hubungan Long Lasting
oleh Uskup Bob
Kencan dan perkawinan berbeda daripada dua puluh tahun yang lalu. Saat ini, lebih dari 50% dari semua pernikahan gagal untuk satu atau alasan lain. Hanya berpikir tentang yang membuat "komitmen" tampak menakutkan. Tampaknya bahwa ketika hubungan dihadapkan dengan tantangan, orang yang berhenti berusaha. Kencan lebih seperti maraton, mencoba untuk tanggal orang sebanyak mungkin, bukannya meluangkan waktu untuk mengenal seseorang di tingkat yang lebih dalam. Untuk pasangan menikah, perceraian tidak bias. Apakah menikah selama tiga puluh tahun atau delapan bulan, hasilnya bisa sama.
Faktanya adalah bahwa hubungan, baik berpacaran atau menikah, sulit. Sesuatu tidak selalu berjalan sempurna, pertempuran terjadi, dan itu membutuhkan komitmen 100% dari kedua belah pihak untuk membuatnya sukses. Seringkali ketika orang memutuskan hubungan, mereka merasa seakan ada sesuatu yang hilang. The "spark" telah pergi, meninggalkan salah satu atau kedua orang merasa tidak memadai dan tidak puas.
 

Ada ratusan hal yang dapat Anda lakukan untuk hubungan Anda dengan lebih baik. Untuk membantu Anda menuju ke arah yang benar, kami telah memilih 5 cara untuk membangun, memperkuat, dan meningkatkan hubungan Anda.
 

1. Mulai Lebih
Ketika pasangan pertama berkumpul, semuanya baru dan menarik. Mereka mengabaikan hal-hal kecil mengganggu orang lain tidak. Namun, setelah waktu, mulai ngomel, bukannya pendengaran, "Kau tampak cantik," mereka mungkin mendengar "Mengapa kau mengenakan baju?" Jika ini terdengar seperti hubungan Anda, pertama, kedua, anda perlu duduk dan jujur bahwa hal-hal telah berubah. Mengidentifikasi hal-hal yang masing-masing Anda lakukan di awal hubungan yang menciptakan daya tarik di tempat pertama.
Kemudian bersama-sama, membuat komitmen untuk memulai kembali. Yang benar adalah, Anda berdua harus bekerja pada ini. Ini tidak akan secara otomatis mudah tetapi mungkin. Mulailah dengan memaafkan satu sama lain, melupakan masa lalu, dan kemudian memulai kembali dengan godaan itu. Fokus hanya pada hal-hal khusus pasangan anda lakukan dan belajar kembali untuk meletakkan hal-hal yang tidak penting samping. Ini akan memakan waktu lama jadi pasien
 

2. Jadwal Waktu
Menghabiskan waktu yang berkualitas bersama sangat penting. Kali ini bisa dengan teman, makan keluar, menghadiri acara olahraga, atau berpelukan bersama sambil menonton film favorit. Kegiatan ini tidak apa yang penting namun fakta bahwa Anda bersama-sama, melakukan sesuatu yang Anda berdua nikmati. Orang-orang memiliki jadwal yang sangat sibuk dan antara pekerjaan, keluarga, rumah, tugas, dan segala sesuatu terjadi, mencari waktu untuk pasangan Anda bisa sulit. Sama seperti Anda akan jadwal pertemuan pada kalender Anda, menunjukkan beberapa kesopanan dalam hubungan dengan penjadwalan waktu dengan satu sama lain. Setelah rencana tersebut di tempat, tidak ada mundur kecuali jika Anda memiliki beberapa hidup dan mati darurat.
 

3. The Power of Touch
Bila seorang anak sakit, dokter akan memberitahu Anda bahwa itu adalah terbukti bahwa sentuhan sederhana, mencintai orang tua dengan cepat dapat menarik anak melalui krisis. Ini adalah sama untuk hubungan. Bermain dengan rambut pasangan Anda, menggosok tangan mereka, lembut ciuman di leher, tepukan lembut di kaki atau memberikan menggosok kembali lembut akan membuat perbedaan besar dalam bagaimana pasangan anda merespon kepada Anda.
Kapan terakhir kali Anda berjalan ke pasangan Anda tanpa alasan dan tanpa mengucapkan kata, sayang ditempatkan ciuman di leher mereka? Ini bukan dalam cara seksual, tetapi cara kasih sayang. Ada perbedaan. Kali berikutnya Anda berdua duduk di mobil, di cerita toko, atau berdiri di baris di teater, diam-diam meraih dan mengambil tangan mereka. Jangan kaget jika Anda mendapatkan tampilan yang aneh keingintahuan pertama kalinya!
 

4. Mengherankan
Jika Anda dan pasangan Anda telah menjadwalkan beberapa waktu untuk makan malam Jumat malam, mengumpulkan kejutan sebagai gantinya. Misalnya, jika pasangan anda menyukai gulat profesional, membeli tiket di dekat bagian depan atau jika mereka seperti konser, membeli tiket di depan waktu, mendapatkan kursi terbaik. Ketika Jumat malam datang, bersikeras mengemudi dan berjalan menuju lokasi tempat acara berlangsung. Ketika ditanya mana Anda akan pergi, hanya menjawab, "aku punya kejutan untukmu aku tahu. Kamu mencintai gulat profesional sehingga saya membeli dua kursi besar bagi kinerja malam ini," atau "Saya tahu kita telah berencana pergi ke makan malam, tapi aku ingin untuk mengejutkan Anda dengan sesuatu yang istimewa. Saya membeli tiket untuk melihat salah satu grup favorit Anda dalam konser. " Ide Anda mendapatkan tiket untuk MEREKA sesuatu seperti dan kemudian menyimpannya sebagai kejutan khusus akan menyentuh hati!
 

5. Dibutuhkan Space
Sama pentingnya dengan itu adalah untuk menghabiskan waktu bersama-sama, adalah sama penting untuk memberikan setiap kali lain untuk melakukan sesuatu yang mereka suka. Jika pasangan anda suka ikan, tetapi anda tidak memiliki keinginan untuk umpan kail dengan sedikit, cacing berlendir, atau jika Anda ingin pergi ke kasino, tetapi pasangan Anda lebih suka melakukan sesuatu yang berbeda, mendorong satu sama lain untuk mengambil waktu terpisah. Cobalah membentuk waktu yang ditetapkan untuk tujuan ini, jika mungkin. Sebagai contoh, mungkin Anda bisa menentukan bahwa setiap Jumat malam lainnya adalah "single" malam. Ini bukan waktu untuk kencan orang lain, tetapi untuk menikmati kegiatan yang disukai. Ingat bahwa Anda harus menempatkan kepercayaan dalam hubungan Anda. Jika Anda mencoba ini dan kemudian bor mereka, untuk melihat apa yang mereka lakukan, yang mereka dengan, dan di mana mereka pergi, maka latihan ini telah gagal
.
 

Lihat Juga: 

Kemarahan dan Hubungan Konflik dalam hubungan adalah normal; apa yang memisahkan orang lain sukses pasangan formulir keterampilan dalam menangani sengketa. Keterampilan ini meliputi berinteraksi secara berbeda, meningkatkan komunikasi, mengambil tindakan yang tepat, dll
 

Kencan, Hubungan dan Saran Perkawinan Hubungan, kencan dan pernikahan hanya seperti bekerja dalam perusahaan yang baik. Ini adalah tentang memilih mitra yang tepat untuk usaha Anda. Seperti dalam bisnis, Anda harus meminta nasehat dalam hubungan dari orang-orang dengan pengetahuan, keterampilan dan bakat untuk membantu Anda sukses.
 

Perkawinan dan Kesehatan Sebuah perkawinan yang buruk atau hubungan jangka panjang dapat memiliki efek merugikan pada kesehatan Anda, sementara satu yang baik dapat melindungi Anda dari penyakit dan mempercepat pemulihan.

Bob Uskup adalah penulis Panduan Kreatif Untuk Romance dan Editor Romance21.com Dapatkan e-book gratis "101 Rahasia Membangun Hubungan Lasting Itu Forever Terakhir!" http://www.romance21.com


artikel ini sudah di translet ke Bahasa Indonesia...

mau baca artikel aslinya klik (untuk baca artikel aslinya) terima kasih...

0 komentar:

 
;